Jual Rok Panjang | Grosir Rok Panjang | Rok Panjang Murah Berkualitas
Jual Rok Panjang Murah Berkualitas
Shopping Cart
shopping cart0 item
Testimonial
Nurpratiwi
makasih mba rok silky turqoisenya lucu banget ga ngecewain pas banget lebih dari harapan hehe

aisyah
paket sudah sampai terima kasih,, rok nya cucok bingits..ukuran nya pas

mia ratwita andarsini
roknya bagus....panjangnya pas banget. sayang cuma ada warna hitam aja

ayu thera
alhamdulillah, sesuai dengan yang diharapin, seneng banget pokoknya. Ini langsung habis ambil 3 kemarin. Mantaappp

Retno
mba.. roknya sdh diterima kemarin..... tetep bagus dan memuaskan service nya...top deh mba Dian... Thanksssssss

Anik R.
Mbak roknya udah sampe sumpaaaaah bagus bingiiits. Kalo ada bahan yang model gini, infoin lagi ke aku yaa

Ani
Mba roknya udh nyampe bagus banget ... makasi ya Mba

dyah
Mb roknya udh nyampe. bhn nya adem ... saya suka mb.. makasi

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others
PENGIRIMAN
(Silakan diklik untuk cek Tarif)

Via JNE
Via TIKI
Via POS

via Pahala Express
Others

Rok Batik

Urut berdasarkan
Rok Batik Klasik Ikat Batok Orange (k15002)

Rok Batik Klasik Ikat Batok Orange (k15002)

Rp 80.000
Rp 75.000
Rok Batik Klasik Ikat Batok Pink (k15003)

Rok Batik Klasik Ikat Batok Pink (k15003)

Rp 80.000
Rp 75.000
   
Beli
Beli
  
Search
Search:
Others
Fast ORDER
Hubungi :

SMS/Whatsapp : 085882040362
PIN :
7CCAF559
email :
rokpanjang1@yahoo.com




Jam Kerja Online
Hari Senin - Sabtu
Pk 08:00 sd 16:00 WIB
Hari Minggu/Besar Libur
Others
Others
Pembayaran

Pembayaran melalui Transfer BANK


Pembayaran Mandiri

Bank Mandiri no rek. 1030098530716
a/n Dian Eka Wahyuni


Pembayaran BRI

Bank BRI no rek. 737501000624503
a/n Dian Eka Wahyuni


Pembayaran BCA

Bank BCA no rek. 5725168605
a/n Dian Eka Wahyuni


News
27 Januari 2015
Koleksi Baru per 27 Januari 2014
Alhamdulillah .. koleksi baru sudah datang. Banyak koleksi rok satin menanti. Terutama motif motif cantik.. rok satin model hana yang lagi trend. Gak ketinggalan aneka koleksi rok katun rayon hadir kembali karena banyak yg sudah kangen. Nah satu lagi primadona yg gak ada matinya... Rok jersey... restock. Model payung, belt .. ayo buruan serbu sebelum kehabiasan .... Ditunggu ordernya yaaa Happy Shopping ^_^ detail

19 Januari 2015
Rokpanjang.com Toko terpercaya 100% - Polisionline.com
Alhamdulillah www.rokpanjang.com sudah terverifikasi oleh polisinonline.com sebagai toko yang terpercaya 100%. Semoga makin menambah kepercayaan dari temen teman, customer rokpanjang.com. Tentu saja ini sebuah penghargaan dan sesuatu yang sangat berarti bagi kami sehingga makin menambah legitimasi kami di mata para customer. Terimakasih polisionline, dan juga tentu saja semua customer kami yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami selama ini. Wassalam, DianEka - rokpanjang.com detail

» index berita

© 2012 - 2014 www.rokpanjang.com
SMS/Whatsapp : 085882040362 | email: rokpanjang1@yahoo.com | YM! rokpanjang1
Gunung Putri Bogor


Toko Online